FAQs

  • HOUZCALL adalah mobile salon on-demand profesional yang berbasis teknologi aplikasi untuk melayani servis kecantikan, mulai dari hairstyling, updo, haircut, hair coloring, creambath, manicure pedicure, massage dan waxing pada tempat dan waktu yang telah ditentukan oleh Anda.

  • Kami telah menyediakan aplikasi HOUZCALL di App Store dan Google Playstore yang dapat diunduh di sini.

  • Jam operasional layanan pukul 06:00 WIB hingga 22:00 WIB (Senin - Minggu)

  • Untuk saat ini HOUZCALL hanya melayani daerah JaDeTaBek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi)*.

    Namun kami akan terus mengupayakan ekspansi ke daerah lain seriring berjalannya waktu agar Anda dapat merasakan pelayanan premium kami.

    *Kecuali Rumah Sakit dan Rumah Duka.

  • Booking dapat dilakukan melalui aplikasi HOUZCALL. Bila ada pertanyaan dapat ditanyakan melalui WhatsApp (+62 816 775 111) dan juga via telepon (021) 722 6393 yang akan langsung dilayani oleh Specialist kami.

  • Stylist/therapist kami merupakan orang profesional dalam bidang kecantikan. Mereka telah melewati seleksi yang ketat, pelatihan, dan tentu memadai standar ekspektasi tinggi dari kami dan memiliki kualitas terbaik untuk Anda.

  • Jika Anda memiliki preferensi atas stylist/therapist yang Anda inginkan, sistem aplikasi HOUZCALL akan secara otomatis memanggil stylist/therapist favorit Anda apabila jam standby stylist/therapist tersebut tersedia.

    Bila tidak, maka Anda akan diberikan pilihan untuk (1) Memesan stylist/therapist favorit di jam yang tersedia, atau (2) Kami akan mereferensikan stylist/therapist lainnya sesuai kebutuhan Anda.

    Sebagai catatan, fitur favorit stylist/therapist hanya berfungsi di booking kedua setelah Anda ‘membintangi’ stylist/therapist favorit Anda.

    Bila membutuhkan bantuan, anda juga dapat langsung menghubungi Specialist kami untuk memesan favorit stylist/therapist Anda. (Informasi nomor kontak Specialist kami dapat dilihat pada poin pertanyaan nomor 19 (sembilan belas).

  • Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan servis kami bervariasi berdasarkan layanan yang diberikan. Berikut waktu layanan untuk beberapa layanan kami:

    Hair Services

    Blow Dry (75’) | Updo (90’) | Women’s Haircut (90’) | Kid’s Haircut (75’) | Men’s Haircut (60’) | Creambath (120’) | Creambath + Hairwash (150’) | Creambath + Blow Styling (180’)

    Waxing bervariasi tergantung pilihan layanan.

  • Booking dapat dilakukan untuk lebih dari satu orang. Tambahan stylist/therapist sangat memungkinkan jika tersedia. Biaya akan dikenakan sesuai dengan tarif layanan tanpa biaya tambahan.

    Sebagai catatan, bila Anda melakukan multiple booking di servis yang sama (baik untuk Anda sendiri maupun orang lain), hanya akan ada 1 (satu) stylist/therapist yang datang. Bila Anda ingin memesan 2 (dua) stylist/therapist untuk servis yang sama, lebih baik pesan secara terpisah.

  • Tenang saja! Kami menyediakan waktu penyangga sebanyak 30 menit untuk menunggu kehadiran Anda. Namun jika melebihi 30 menit, akan dikenakan biaya tambahan senilai Rp.50,000,- untuk layanan Anda dengan waktu tunggu maksimal 75 menit dari waktu booking.

    Apabila stylist/therapist memiliki jadwal booking selanjutnya, maka booking yang layanannya belum dimulai setelah melewati waktu tunggu 30 menit dapat dianggap batal dengan biaya pembatalan sebesar Rp.75.000.- (discounted price Rp.150,000 atau lebih) atau Rp.50,000.- (discounted price lebih kecil dari Rp.149,000).

  • Jika Anda menginginkan layanan lain, sangat diperbolehkan untuk menambahnya. Hubungi Specialist kami jika stylist/therapist belum hadir via telepon ataupun WhatsApp untuk memberi tahu perubahan yang Anda inginkan. Jika stylist/therapist sudah hadir dan sedang melayani Anda, Anda cukup memberi tahu stylist/therapist dan mereka akan update kepada Specialist kami.

    (Informasi Specialist kami dapat dilihat di atas, pada poin pertanyaan nomor 19 (sembilan belas).

  • Kepuasan Anda merupakan hal terpenting bagi kami. Jika Anda memiliki kesulitan pada aplikasi, booking, dan permasalahan lain, silahkan menghubungi Specialist kami yang akan segera melayani Anda.

    (Informasi nomor kontak Specialist kami dapat dilihat di atas, pada poin pertanyaan nomor 19).

  • Jika Anda mengalami keperluan mendesak dan harus membatalkan booking, Anda dapat melakukan pembatalan via aplikasi atau menghubungi Specialist kami via telepon ataupun WhatsApp untuk perubahan yang diinginkan.

  • Untuk pembatalan booking dalam jangka waktu selambat-lambatnya 90 menit atau kurang. Apabila stylist/therapist sudah berangkat menuju lokasi anda, maka akan dikenakan biaya pemotongan sebesar Rp75.000.- (discounted price Rp.150,000 atau lebih) atau Rp.50,000.- (discounted price lebih kecil dari Rp.149,000

  • Pembayaran dapat dilakukan dengan tunai (cash-on-delivery), kartu kredit, virtual account (BCA, Mandiri, BNI), Dana, GoPay, OVO, ShopeePay, dan HOUZCALL Credit.

  • Promo Code merupakan kode dengan masa berlaku tertentu bagi pengguna layanan HOUZCALL berupa potongan biaya atau diskon. Promo Code hanya dapat digunakan saat melakukan booking via aplikasi, dan tidak berlaku untuk pemesanan via telepon atau WhatsApp.

    Cara penggunaan promo code dengan memasukkkan kode tersebut di halaman konfirmasi servis.

  • HOUZCALL Credit adalah suatu voucher elektronik yang dapat Anda gunakan sebagai pengganti uang tunai untuk melakukan pembayaran dan transaksi pada layanan HOUZCALL.

  • Top-up dapat Anda lakukan dengan cara transfer ke rekening HOUZCALL yang akan diberitahukan kepada Anda. Silahkan hubungi Specialist HOUZCALL melalui telepon (021 722 6393) atau WhatsApp (+62 816 775 111).

  • Specialist kami merupakan tim yang dikhususkan untuk melayani keperluan Anda sebagai klien untuk keperluan booking, pengaduan permasalahan, dan kebutuhan informasi.

    Specialist HOUZCALL dapat Anda hubungi melewati telepon di (021) 722 6393 dan/atau WhatsApp pada +62 816 775 111 (jam operasional pukul 06:00 hingga 21:00 pada hari Senin - Minggu untuk bantuan specialist)